Selasa, 01 September 2009

ProQuest's Black Studies Center

Nah, setelah saya searching-searching sekian lama, akhirnya saya dapatkan artikel yang bagus ini. Masih ingat akan ProQuest? Ini adalah (entah organisasi atau sistem) yang menyediakan layanan online journal atau media informasi lainnya dari berbagai publikasi yang ada. Tentu saja layanan ini di hari-hari biasa tidak gratis, tetapi beruntung juga saya hari ini bisa mendapatkan artikel yang ditulis oleh E-VIEWS.

Pada tanggal 30 Agustus sampai 5 September yang merupakan minggu yang diperingati sebagai National Historically Black Colleges and University, ProQuest mengijinkan kita untuk mengakses media-media informasi yang ada di dalamnya. Kunjungi saja situs berikut ini

http://bsc.chadwyck.com/?instit1=hbcutrial2&instit2=hbcutrial2

Jangan sia-siakan kesempatan ini, ada banyak hal menarik yang ada di dalamnya. Black Studies Center berisi media informasi dari 150 publikasi dengan 30 volume materi kontekstual, 2000+ gambar, 200+ video klip, 3 index menuju Black works dan juga optional module (termasuk The History Makers yang merupakan kumpulan dari 100 interview terhadap contemporary African Americans yang berhasil di bidangnya dan meningkatkan martabat orang berkulit hitam)

Informasi lebih lanjut bisa dilihat pada http://lentera.petra.ac.id dan juga di forum http://www.hima-gospel.forumotion.net.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar