Rabu, 02 September 2009

Perfume in the Library #1


Kesempatan pertama jatuh di tangan HB William Suryaja (26407089). Dia adalah salah seorang fungsionaris HIMAINFRA periode 2009-2010 dan lumayan sering ke toko buku (saya hanya berkata lumayan sering, tetapi saya tidak berkata dia beli buku atau suka baca buku).

Langsung saja, ketika ditanya apa pendapatmu tentang buku yang wangi, dia langsung berkata bahwa dia suka buku yang wangi. Dia lebih merasa enjoy jika membaca buku yang beraroma terapi, tetapi tentu saja aromanya jangan terlalu menyengat. Segala sesuatu yang berlebihan tentu saja tidak enak.

Baginya efek parfum bisa meningkatkan percaya dirinya, menurutnya jika dia menggunakan parfum, entah bagaimana tetapi dia merasakan nyaman saja. Di kala hari panas dan terik, jika memakai parfum atau mencium bau yang harum akan terasa dingin. Menurutnya memakai parfum paling cocok jika sedang antri panjang, wewangian bisa membuat terasa sejuk.

Kemudian pendapatnya mengenai perpustakaan Petra adalah perpustakaan kita memang kurang wangi, jadi sependapat dengan apa yang dikatakan oleh Christyanto yang lalu. Dia berpendapat perpustakaan mungkin diberi sesuatu (dia juga kurang mengerti) sehingga kesannya dingin-dingin. Intinya, bagi HB, parfum atau wewangian punya pengaruh yang besar dalam hidupnya.

Lebih jauh mengenai hal ini dapat kita diskusikan dalam http://www.hima-gospel.forumotion.net. HB adalah salah satu member dari HIMA GOSPEL.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar