Sabtu, 05 September 2009

Perpustakaan Petra: Kesenjangan Interior


Yang berikutnya saya ingin membahas mengenai kesenjangan interior yang ada di setiap lantai. Menurut saya, perpustakaan kita hanya mengembangkan interior terutama hanya di lantai pertama saja (lantai 6). Jadi kelihatannya memang di lantai ini rapi sekali dan ada barang-barang interior yang lumayan seperti bisa dilihat pada gambar di atas. Selain itu juga banyak terdapat sofa di sini yang membuat kita semakin nyaman.

Tetapi bagaimana dengan lantai 7 dan 8? Sayangnya tidak ada benda-benda yang menarik seperti ini. Padahal kebanyakan kita malah mencari buku atau mengerjakan tugas di lantai 7 dan 8, tetapi di sini tidak bisa kita temukan sofa atau benda-benda interior yang menarik. Mungkin masalahnya kembali pada dana. Tetapi sekali lagi ini hanyalah pemikiran saya untuk perpustakaan ke depan, bagaimana bisa mengembangkan perpustakaan kita.

Mungkin untuk ke depannya bisa lebih diperhatikan pula untuk pengembangan lantai 7 dan 8 sehingga diharapkan melalui pengembangan ini akan semakin banyak mahasiswa yang mau menjadikan perpustakaan sebagai center aktivitas mereka.

Untuk diskusi lebih lanjut mengenai kasus ini, Anda dapat bergabung dalam http://lentera.petra.ac.id dan juga di forum http://www.hima-gospel.forumotion.net.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar