Rabu, 02 September 2009

Perfume in the Library #2


Kesempatan berikutnya jatuh di tangan Leonard Chandra Tali (26406004). Dia merupakan fungsionaris HIMAINFRA periode 2008-2009 (jadi boleh dibilang sudah mantan dia). Wawancara ini dilakukan di markas besar panitia pelaksana P3KMABA 2009 saat dia sedang mengerjakan tugasnya sebagai "tukang ngeprint" sertifikat kelulusan P3KMABA.

Ketika ditanya apa pendapatmu mengenai parfum, dengan logat Kupangnya dia langsung berkata "biasa ae". Terdengar lucu sekali bagi yang tidak biasa mendengarkannya. Dia lebih senang dengan buku biasa saja, tidak suka dengan adanya bau-bauan. Demikian pula ketika ditanya apa efek parfum bagi dirinya, dia pun berkata bahwa tidak ada efek parfum pada dirinya, dia lebih suka untuk tampil percaya diri apa adanya, termasuk saat BB (bau badan) keluar.

Jika ditanya apakah berhubungan antara perpustakaan dan wewangian yang ada, maka dia hanya berkata, jika baca buku dengan wewangian yang biasa ya dia senang-senang saja, tetapi jika terlalu menyengat itu akan membuatnya malas membaca buku.

Mungkin wawancara ini terlalu singkat karena saat itu memang dia sedang sibuk bekerja, hingga mau foto pun dia harus dipaksa untuk menghadap kamera sehingga tampaklah pose seperti foto di atas. Tetapi jangan kuatir, anak yang biasa disebut Leang ini merupakan anggota dari HIMA GOSPEL, Anda dapat bertemu dengannya di http://www.hima-gospel.forumotion.net.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar