Senin, 14 September 2009

G-Force Review

Nah satu lagi film yang akan diputar di cinema 21, tak lain adalah film animasi yang berjudul G-Force. Secara singkat menurut saya film ini lucu, tetapi tidak selucu Ice Age 3. Menurut saya hingga saat ini di tahun 2009, film yang terlucu adalah Ice Age 3.

Film ini menceritakan tentang 4 ekor hamster yang menjadi agen rahasia yang ingin menyelamatkan dunia dari ancaman robot yang dibuat oleh suatu perusahaan raksasa. Akan tetapi ada suatu permasalah di dalamnya, ada pihak-pihak tertentu yang tidak menginginkan keberadaan keempat agen ini hingga akhirnya mereka terpencar-pencar tetapi kemudian mereka bertemu lagi dalam misi penyelamatan mereka.

Tentu saja penjelasan saya masih umum dan kurang bisa menjelaskan makna film yang sesungguhnya, karena itu saya menganjurkan Anda untuk menonton film ini. Walaupun ada beberapa animasi yang terlihat tidak nyata (karena ini merupakan gabungan dunia manusia dan animasi), tetapi secara keseluruhan saya rasa film ini layak untuk ditonton. Gayanya cukup membuat kita bisa tertawa walaupun tidak sering tentunya.

Informasi lebih lanjut bisa dilakukan dengan mengunjungi http://lentera.petra.ac.id dan juga di forum http://www.hima-gospel.forumotion.net.

4 komentar:

  1. aku nunggu film ini diputar di bioskop

    BalasHapus
  2. tampaknya bakalan seru nih ^^

    BalasHapus
  3. ini film sudah lama cuma baru masuk indonesia aja

    BalasHapus
  4. ayo2... masuk ke forum movie kita di http://www.hima-gospel.forumotion.net.

    BalasHapus