Sabtu, 05 September 2009

Perpustakaan Petra: Dirapikan


Ini adalah foto yang saya ambil seminggu lebih yang lalu. Lokasi tempat saya foto ini mungkin tidak akan kelihatan saat kita pertama kali masuk perpustakaan karena letaknya di sebelah kiri arah kita keluar dari lift. Tetapi jika kita akan masuk lift, atau ketika kita akan berjalan menuju ruang baca bebas, maka tentu saja akan tampak hal ini.

Sebenarnya bagi saya pribadi tidak terlalu masalah, tetapi yang memakai perpustakaan kita bukan saja dari kalangan mahasiswa Petra sendiri saja, masih ada orang-orang lain yang datang. Setidaknya menurut saya kita mau memperlihatkan bagaimana kerapian yang ada di Petra. Mungkin ini adalah rak-rak buku yang sudah tidak terpakai lagi, mungkin bisa segera disingkirkan atau sekalian saja dijual sehingga tidak menghabiskan tempat. Atau solusi lainnya bisa dicarikan tempat di gudang untuk menampung benda-benda ini.

Untuk diskusi lebih lanjut mengenai kasus ini, Anda dapat bergabung dalam http://lentera.petra.ac.id dan juga di forum http://www.hima-gospel.forumotion.net.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar