Jumat, 28 Agustus 2009

Special Event #1 : Funny Surabaya


Kemarin, Kamis, 27 Agustus 2009, ada tim dari HIMA GOSPEL yang mengadakan peninjauan ke perpustakaan dalam rangka mencari bahan untuk komunikasi interpersonal dan juga sistem informasi perpustakaan. Tim ini tidak lain terdiri dari saya sendiri, Jonathan Ng, Vania Christina, dan juga Kevin Punk.

Di sini kami menemukan spot-spot yang bagus untuk bisa mengambil gambar bersama. Setelah minta izin dengan petugas perpustakaan, maka kami mulai mengambil banyak gambar di perpustakaan yang hasilnya dapat dilihat di photo album facebook saya di folder About Library. Menyenangkan sekali bisa bersama dengan teman-teman dari HIMA GOSPEL. Terima kasih juga atas bantuan dokumentasinya sehingga menambah koleksi foto saya dan juga mempermudah saya menganalisis perpustakaan Petra yang hasil analisisnya akan segera saya terbitkan besok.

Tetapi tentu saja penerbitan blog ini bukan hanya sekedar menceritakan kenarsisan kita dari HIMA GOSPEL, tetapi lebih ke arah pemberitahuan bahwa di perpustakaan sekarang sedang digelar pameran lukisan karya mahasiswa-mahasiswa jurusan desain komunikasi visual. Lukisan ini menggambarkan corak Surabaya. Ada yang berupa monopoli dengan situs-situs yang ada di Surabaya, ada yang berupa peta sebuah situs di Surabaya yang digambar menarik, dan berbagai lukisan lainnya. Pameran ini diberi tema besar "Funny Surabaya". Kami berencana bertemu dengan penanggung jawab pameran ini tetapi kami masih belum berhasil. Mungkin di lain waktu kita dari HIMA GOSPEL akan bisa melakukan kolaborasi untuk menerbitkan blog tentang pameran ini.

Mari kita akrabkan diri kita dalam forum http://www.hima-gospel.forumotion.net. Sampai jumpa di sana.

1 komentar:

  1. sbenarnya, funny surabaya in,, apaan y?
    lom, smpet k prpuz ni..
    mnrut, pesan yg saia trima., ad monopoli gt t?
    jlasi dunk.. hoho..

    BalasHapus