Jumat, 28 Agustus 2009

Informatika 2009 #2 : Perpustakaan untuk Refreshing


Kesempatan kedua wawancara jatuh di tangan Mr. Armandarius Darmadji (26409085). Tampaknya dia sangat dekat dengan sang peraih gelar mahasiswa teladan informatika 2009. Selain NRPnya yang hanya selisih satu saja, mereka juga kedapatan jalan berdua saat wawancara ini berlangsung.

Langsung saja ke topik. Anak yang biasa dipanggil Arman ini memberikan nilai overall 8 terhadap perpustakaan Universitas Kristen Petra. Angka yang cukup baik ini diberikan karena suasana perpustakaan yang bagus, sistem pendingin ruangan yang baik pula, tempat duduknya banyak, dan buku-bukunya tertata rapi. Dia juga memuji akan fasilitas berupa lift barang (lift buku) yang dimiliki oleh perpustakaan kita yang bisa menandakan arus perputaran buku yang sangat banyak di perpustakaan kita.

Dia sering menggunakan perpustakaan untuk kegiatan membaca buku, membaca koran, dan juga mencari referensi. Ada fungsi tambahan lain perpustakaan baginya, yaitu sebagai tempat refreshing. Menurutnya suasana perpustakaan sangat mendukung dalam hal ini. Baginya perpustakaan mempunyai arti tersendiri. Walaupun demikian, sungguh disayangkan mahasiswa ini baru menggunakan satu dari tiga fasilitas pencarian yang dimiliki perpustakaan kita, yaitu pencarian buku saja. Sedang untuk pencarian tugas akhir dan juga online journal masih belum dilakukan.

Armandarius merupakan salah satu member dari HIMA GOSPEL, mari kita akrabkan diri kita dalam forum http://www.hima-gospel.forumotion.net. Sampai jumpa di sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar