Senin, 31 Agustus 2009

Informatika 2009 #5 : Perpustakaan Petra Besar Bo...


Sosok yang sedang belajar di atas bernama Valentino Handoko (26409011). Saya sangat berterima kasih karena disela-sela kesibukannya belajar, dia masih mau meluangkan waktunya untuk wawancara singkat mengenai perpustakaan Petra. Sungguh seorang anggota HIMA GOSPEL yang baik! (sayangnya pengabadian foto kita berdua kurang mantap ini kualitasnya)

Dia memberikan nilai 7 terhadap perpustakaan Universitas Kristen Petra. Penilaiannya ini berdasarkan ruangan yang dipakai perpustakaan sangat besar (hingga 4 lantai), bukunya lengkap, fasilitasnya banyak yang meliputi bisa scan, fotocopy, dsb, dan masuknya juga sudah keren dengan menggunakan kartu saat masuk. Tetapi masih sangat disayangkan, selama ini dia masih belum pernah kembali ke perpustakaan lagi selain sewaktu perkenalan perpustakaan. Dan fasilitas yang pernah dia gunakan di anatara 3 fasilitas yang ada hanyalah fasilitas pencarian buku.

Saran Valentino untuk perkembangan perpustakaan ke depannya adalah tingkatnya diperbanyak lagi sehingga dapat mencakup koleksi buku yang lebih banyak. Kemudian perpustakaannya diberi escalator sehingga kita tidak perlu terlalu capai dalam naik turun tangga.

Valentino merupakan salah satu member dari HIMA GOSPEL, mari kita akrabkan diri kita dalam forum http://www.hima-gospel.forumotion.net. Sampai jumpa di sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar