Rabu, 28 September 2011

Sticky on library@petra

Pastinya kita sudah terbiasa dengan situs sosial Facebook. Di sini kita dapat melihat perkembangan teman-teman kita yang ada hubungannya dengan kita melalui fasilitas sticky (misalnya ada teman yang mengomentari foto kita, maka selain akan muncul notifikasi di atas, akan muncul sticky di kanan bawah atau kiri bawah layar selama beberapa detik sebelum akhirnya menghilang).
Perpustakaan Universitas Kristen Petra juga memberikan hal yang serupa kepada Anda. Saat Anda membuka halaman apapun di situs kami, Anda akan mendapatkan informasi tentang buku-buku apa saja yang baru dikembalikan.
Logikanya, buku yang biasanya dipinjam orang, kalau tidak menarik maka buku tersebut dibutuhkan untuk pelajaran orang tersebut. Berbasis hal ini, kami menyediakan informasi ini kepada Anda sehingga Anda bisa tahu apa saja buku yang baru saja dikembalikan, siapa tahu dari judulnya menarik minat Anda sehingga Anda dapat buruan meminjamnya.
Kami terus mengembangkan layanan kami. Anda punya ide ingin ada tambahan fitur apa di perpustakaan Anda? Kirimkan ide Anda ke library@petra.ac.id dengan dialamatkan di bagian otomasi. Kami siap membantu Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar